Aktif Sampaikan Imbauan Patuhi Prokes

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Personel Satlantas Polres Gunung Mas gencar mengajak masyarakat dalam hal ini pengendara agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 melalui sosialisasi 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak fisik).

Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 digelar melalui papan imbauan portable berisikan tulisan-tulisan terkait protokol kesehatan, petugas mengajak warga agar selalu mentaatinya.

“Sosialisasi ini kami gencarkan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas AKP Rikky Operiady, S.Sos., S.I.K., Rabu (24/2/2021) siang.

Kasat menambahkan Satlantas Polres Gumas rutin melaksanakan kegiatan imbauan Covid-19 tersebut bersama dengan TNI dan Instansi terkait lainnya, mengingat peran semua pihak diperlukan dalam memutus mata rantai virus ini.

“Besar harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih taat dan patuh terhadap aturan yang berlaku demi kebaikan kita semua dan pandemi segera berakhir,” jelasnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalulintas dalam berkendara, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.

“Sehingga aman bagi diri sendiri maupun pengendara lainnya, dengan selalu utamakan keselamatan,” tandasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: