FOTO :

Walikota Palangka Raya Minta Masyarakat Tetap Semangat Meski Ditengah Pandemi Covid-19

FOTO : Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kendati ditengah situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini, Pemerintah Kota Palangka Raya terus mengimbau agar masyarakat terus membangun semangat jiwa.

Seperti yang dikatakan oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah yang meminta masyarakat tetaplah bersemangat dalam menjalani berbagi sendi kehidupan.

“Terpenting tetap berdoa, sembari menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes),”ungkap Umi, Rabu (20/1/2021)

Dengan kondisi sebaran virus covid-19 yang masih mengalami peningkatan, maka tidak ada cara lain warga harus tetap mendukung berbagai langkah pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Disiplin memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Nah, janganlah bosan menjalankan prokes ini,”ujarnya.

Masyarakat hendaknya terus menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup sehat. Tetap memberikan semangat positif dalam setiap aktivitas. Karena hal itu menjadi imun terbaik dalam kondisi saat ini.

“Ibaratnya, jika lelah istirahatlah tetap menjaga imum. Jika bekerja, tetaplah serius tetapi santai.Saya yakin kondisiini akan segera berlalu,”tuturnya.

“Sejatinya, dokter terbaik bagi pribadi kita adalah diri kita sendiri. Maka itu selalu bersemangat dan berfikirlah positif dalam keseharian,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: