FOTO : Kakankemenag Kabupaten Barito Timur Barito Timur H. Abdul Majid Rahmi, S.ag ketika menyampaikan pesan dihari jadi Hari Amal Bhakti ke 75 pada Selasa (5/1/2021).

HAB ke 75 Digelar Dengan Sederhana

FOTO : Kakankemenag Kabupaten Barito Timur Barito Timur H. Abdul Majid Rahmi, S.ag ketika menyampaikan pesan dihari jadi Hari Amal Bhakti ke 75 pada Selasa (5/1/2021).

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti ke 75 Kementerian Agama Tahun 2021, pada pagi hari ini kementerian agama Kabupaten Barito Timur melangsungkan upacara HAB ke 75, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kakankemenag Kabupaten Barito Timur, H. Abdul Majid Rahmi, S.ag menuturkan peringatan Hari Amal Bhakti ke 75 tahun 2021 ini berbeda dari tahun sebelumnya. 

“Kegiatan HAB ke 75 ini telah dilaksanakan di kementerian agama, dan pelaksanaannya sederhana. Tapi tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah,” ucap H. Abdul Majid Rahmi, S.ag . Selasa (5/1/2021) saat ditemui diruang kerjanya.

Dijelaskanya, Peringatan Hari Amal Bhakti ke 75 Kementerian Agama merefleksikan rasa syukur  kepada Allah SWT, dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama.

“Mudah – mudahan pada tahun 2021 ini menandakan bahwa Kementerian Agama lebih meningkatkan kinerja, sehingga dalam melaksanakan tugas tidak ada hambatan dan kendala yang berarti,” pesannya.

Dirinya mengajak, seluruh jajaran kementerian agama maupun masyarakat di Kabupaten Barito Timur agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama harus terjalin dengan baik.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: