Srikandi Dewan Kota Ajak Masyarakat Sukseskan PILKADA Kalteng 2020

FOTO: Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hj. Mukarramah.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Srikandi Dewan Kota Palangka Raya, Hj. Mukarramah mengajak seluruh warga Kota Cantik Palangka Raya, untuk turut serta mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, dalam PILKADA serentak Tahun 2020, pada tanggal 9 Desember mendatang.

Dirinya berharap, kepada warga Kota Cantik Palangka Raya, bisa dengan bijak menyampaikan aspirasinya dengan mengikuti pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) pada masing-masing wilayahnya, dengan menyesuaikan kartu identitasnya masing-masing.

“Mari kita laksanakan pilkada yang damai santun dan bijak. Berbeda pendapat dan pilihan merupakan hal yang wajar, namun itu semua memiliki tujuan dan arah yang sama, yakni untuk kemajuan bumi tambun bungai,” Ucap Politisi perempuan dari Partai NasDem, Senin (7/12/2020).

Sambung Hj. Mukarramah mengutarakan, masyarakat sah-sah saja menyampaikan aspirasinya. Namun Ia menyarankan, untuk dapat menyalurkannya pada tempat seharusnya yang sudah dianjurkan, diarahkan dan ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya.

“Jangan menyampaikan aspirasi dengan cara-cara yang melanggar ketentuan, seperti menyampaikan aspirasi dengan mengganggu kamtibmas serta menabrak aturan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku,” Imbuhnya.

Ditambahkan Hj. Mukarramah yang juga selaku Sekretaris DPW Partai NasDem Kalteng ini berharap, pilkada tahun ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar, demi terpilihnya kepala daerah yang memiliki tongkat komando untuk terus membangun daerah Provinsi Kalteng. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: