Rintis Fakultas Kedokteran, UNSIKA Jadikan Rektor UPR Sebagai Penasehat

FOTO : Rektor UPR, Dr. Andre Elia Embang SE,MSi

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) berencana akan merintis pembentukan fakultas ke­doktetan. Guna mewujudkan hal tersebut, pihak UNSIKA akan menjalin kerjasama dengan Universitas Palangka Raya (UPR).

Bahkan tidak tanggung-tanggung. Rektor UPR, Dr. Andre Elia Embang SE,MSi akan mendapat peran penting dalam menjalin kerja sama antar perguruan tinggi dengan UNSIKA yakni diminta sebagai penasehat eksternal da­lam rencana UNSIKA membantu fakultas kedokterannya.

“Kami UPR mendapat kunjung­an dari pihak UNSIKA yang secara spesial turut datang pula Prof Dr Sri Mulyani, Ak CA selaku Rektor,” kata Andre Elia, Jumat (13/11).

Dijelaskanya, Fakultas Kedok­teran UPR akan sebagai suport dan Rektor diminta sebagai penasehat. Kemudian kerjasama dalam rang­ka Badan Layanan Umum (LBU) dan kerjasama kegiatan SBSN.

“Poin kerjasama antar UNSIKA dan UPR diantaranya adalah kerja sama rintisan Fakultas Kedokteran UNSIKA, kerja sama BLU (Badan Layanan Umum) dan kerja sama kegiatan SBSN,” bebernya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: