Serap Aspirasi Cara Unik NasDem Kalteng Sosialisasikan Paslon Sugianto-Edy

FOTO : Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darlan Atjeh bersama warga

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Berkunjung ke sejumlah tempat serta melakukan dialog yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat merupakan cara unik yang dilakukan oleh Partai NasDem Kalteng dalam mensosialisasikan Paslon Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng Nomor Urut 2 (Dua) H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo.

Seperti sosialisasi yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalteng ketika melakukan kegiatan di Kampung Bersih-Indah-Rindang (Bersinar) di Jalan Rajawali, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Sabtu (24/10/2020) kemarin.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darlan Atjeh menyampaikan, Paslon Sugianto-Edy, didominasi mendapat dukungan, dari kalangan legislator Provinsi.

“Dimana, 33 kursi dari total 45 kursi dewan provinsi, menyatakan dukungan kepada pasangan calon Sugianto-Edy,” Jelas Srikandi Partai NasDem Kalteng ini.

Adapun dari hasil dialog, warga kata Wakil Ketua DPRD Kalteng ini menyampaikan, siap mendukung paslon Sugianto-Edy yang diusung oleh Partai NasDem pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Warga menyampaikan ke saya, lebih mudah meneruskan dan memperbaiki yang sudah ada, daripada memulai lagi dari awal,” jelasnya menambahkan.

Roda pemerintahan dan program-program pembangunan di wilayah Kalimantan Tengah, khususnya berkaitan dengan hubungan antara legislatif dan eksekutif, bisa semakin solid dan saling bersinergi ketika Paslon Sugianto-Edy, telah terpilih dan dilantik menjadi Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, maka Kedepannya, 

“Sehingga dengan demikian, ketika mendapat dukungan kuat dari legislatif, dan itu akan memudahkan implementasi program yang bermanfaat bagi masyarakat, dapat segera terlaksana,” Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: