Ini Kata Faridawaty Soal Aspirasi Warga Kampung Bersinar

FOTO : Hj. Faridawaty Darlan Atjeh beserta jajaran ketika berkunjung ke Kampung Bersinar Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya belum lama ini.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Adanya aspirasi yang disampaikan warga yang mengatakan akan lebih mudah meneruskan dan memperbaiki yang sudah ada, ketimbang memulai lagi dari awal.

Mendapat tanggapan positif dari Wakil Rakyat dapil Kalteng I, meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan dan Gunung Mas, Hj. Faridawaty Darlan Atjeh 

Wakil Ketua DPRD Kalteng ini mengatakan, aspirasi tersebut disampaikan warga berdasarkan hasil dialog bersama warga Kampung Bersinar Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya belum lama ini. 

“Saya sangat kagum, karena masyarakat bisa memikirkan sampai ke arah situ. Ya, memang benar nyatanya demikian seperti itu, hal itu lah yang disampaikan kepadanya. ” jelas Hj. Faridawaty Darlan Atjeh.

Harapannya pemikiran seperti itu lah katanya menambahkan, yang juga bisa dimiliki oleh masyarakat Kalteng dimanapun berada, terlebih sebagai pemilih cerdas, yang menginginkan sebuah kemajuan untuk Kalimantan Tengah. Terlebih, dalam menentukan pilihan kepada Calon Kepala Daerah (CAKADA) pada PILGUB, tanggal 9 Desember mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalteng, menyampaikan bahwa pasangan calon (Paslon) Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng, Nomor Urut 2 (Dua) H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo merupakan pasangan kepala daerah yang ideal dan mampu membawa kemajuan, untuk daerah Bumi Tambun Bungai, Kalimantan Tengah ke arah yang lebih baik lagi.

Dia menambahkan, pasangan calon Sugianto-Edy diusung dan didukung oleh 9 (sembilan) partai politik, diantaranya PDI-Perjuangan, Nasdem, Golkar, PAN, Perindo, PKS, PKB, PPP serta partai pendukung PBB. Dengan 33 kursi dari total 45 kursi di DPRD Kalteng.

Sehingga dengan demikian, lanjutnya menjelaskan, adanya dominasi dukungan dari kalangan legislator provinsi, maka akan semakin memudahkan percepatan implementasi program pemerintah daerah, yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah, dapat segera terwujud.

“Warga setempat In sya Allah akan memberikan dukungan kepada Paslon Sugianto-Edy,” paparnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: