Bentuk Kerjasama, Polres Bartim Bagikan Rompi Khusus ke Wartawan

FOTO : Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas ketika menyerahkan rumpi pers ke sejumlah awak media, rabu (28/10/2020)

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Guna lebih mempererat sinergitas dan kerjasama antara pihak Polres Barito Timur dengan insan pers yang sampai dengan saat ini sudah berjalan dengan baik.

Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra memberikan rompi khusus untuk wartawan yang menjalankan tugas jurnalistik dilapangan.

“Saya memberikan rompi khusus pers peliputan ini sebagai tanda dan sebagai bentuk kerja sama antara petugas pengamanan dan rekan jurnalis,” ucap Kapolres Barito Timur AKBP. Afandi Eka Putra, Rabu (28/10/2020).

Selain itu juga dikatakan bahwa pemberian rompi khusus ini sudah serentak di semua polres yang ada diwilayah Polda Kalimantan Tengah.

“Semoga dengan pemberian rompi khusus pers untuk wartawan semoga bermanfaat,” ujarnya menambahkan.

Acar pembagian rompi tersebut diserahkan bupati barito timur Ampera AY Mebas disela kegiatan apel gelar pasukan dan sarpras antisipasi libur panjang dan bencana dihalaman kantor bupati barito timur.

Sementara itu Habibullah, salah satu jurnalis yang menerima rompi khusus pers peliputan dari Kapolres Barito Timur mengucapkan terimakasih atas perhatian dan apresiasi pihak polres kepada awak media di Kabupaten Barito Timur.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Barito Timur atas pemberian rompi khusus pers peliputan ini untuk awak media yang menjalankan tugas jurnalistik, ini merupakan sebuah sinergritas yang baik antara Polri dan insan pers, khususnya awak media di Kabupaten Barito Timur, dimana sinergritas selama ini sudah terjalin dengan baik,”pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: