Faridawaty Ajak Warga Pilih Pemimpin Didukung Banyak Kursi Legislatif

FOTO : Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darlan Atjeh ketika melakukan konsulidasi internal memenangkan paslon Sugianto-Edy ke Warga Kota Palangka Raya.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalteng memberikan sosialisasi terkait Elektronik Kartu Tanda Anggota (E-KTA) NasDem kepada sejumpah warga yang berada di Kota Palangka Raya.

Diantaranya warga yang berada di jalan Tampung Penyang, Jalan Karandang, Jalan Tembusan Simpang Karuhei IV dan warga yang berada di Jalan Rungan. 

Kegiatan tersebut sekaligus bertujuan untuk melakukan konsulidasi internal dalam upaya memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang diusung partai NasDem yakni Paslon No.2 H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo (Sugianto-Edy).

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darlan Atjeh menyampaikan, Paslon Sugianto- Edy diusung dan didukung 9 (sembilan) partai politik. Yakni PDI-Perjuangan, Nasdem, Golkar, PAN, Perindo, PKS, PKB, PPP, dan partai pendukung PBB.

“Pasangan Sugianto-Edy mendapatkan dukungan dari 9 partai politik, dengan jumlah kursi di legislatif Kalteng sebanyak 33 Kursi,” kata Faridawaty, Rabu (28/10/2020).

Dia menambahkan, dengan adanya dukungan 33 kursi di dari total 45 kursi legislatif. Kata Wakil Ketua DPRD Kalteng ini menambahkan, tentunya akan mendapatkan dukungan terhadap arah kebijakan yang diambil oleh Sugianto-Edy ketika terpilih sebagai Kepala Daerah.

Dengan demikian, jelasnya lebih dalam. Apapun program atau kebijakan yang diambil oleh Paslon Sugianto-Edy sudah barang tentu akan mendapatkan dukungan dari legislatif ketika dilakukan pebahasan.

“untuk itu, pilih lah calon pemimpin daerah yang memiliki banyak dukungan kursi di legislatif DPRD Kalteng,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: