Targetkan 70 Persen Kemenangan SS-EP, PPP Barsel Siap Pasang Badan

Siap : DPC PPP Barsel siap pasang badan dalam rangka memenangkan Paslon SS-EP pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Siap memenangkan pasangan calon (Paslon) H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo dalam pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan, Rabu (28/10/2020).

Dijelaskan oleh Ketua DPC PPP Barsel Hj. Nurul Hikmah seusai pelaksanaan Rakor, kegiatan yang merupakan rangkaian Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) tersebut, merupakan konsolidasi partai dalam rangka pengembangan sumber daya manusia partai dan juga langkah pemenangan Paslon SS-EP dalam pilkada serentak tahun 2020.

“Hari ini kami melaksanakan LKKD sekaligus bertepatan dengan momen pilkada tahun 2020, untuk itu kami PPP Barsel melakukan konsolidasi partai baik tingkat DPC, PAC, Ranting dan sampai ke jajaran paling bawah,” terang Nurul kepada awak media, seusai kegiatan di Aula Hotel Afiat Jaya, Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel.

Konsolidasi tersebut, jelasnya lagi, untuk menyatukan suara seluruh elemen partai berlambang Ka’bah tersebut dari jajaran DPC, PAC, Ranting dan bahkan simpatisan, agar selalu bergerak menyatukan suara memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng bernomor urut dua tersebut.

“Hari ini kita akan menyatukan suara, bahwa kita akan siap memenangkan Paslon nomor urut dua dengan target kemenangan 70 persen di Barsel. Maka dari itu, DPC PPP Barsel sekuat tenaga kami pasang badan untuk berdiri untuk nomor urut dua, Sugianto Sabran dan Edy Pratowo,” tegasnya.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh puluhan kader PAC dari enam Kecamatan se-Barsel tersebut, dibuka langsung oleh Ketua DPW PPP Kalteng Awaluddin Noor dan Sekretaris DPW PPP Kalteng Syamsul Hadi.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: