Pengembangan Program Ketahanan Pangan dapat Dukungan dari Dewan Kota

FOTO: Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Heri Purwanto.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Anggota Komisi B Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Heri Purwanto sangat mendukung berbagai program unggulan pemerintah, terutama yang berkaitan dengan ketahanan pangan.

Pasalnya, menurut Heri mengingat juga Kota Palangka Raya sendiri terkenal dengan lahan pertanian gambut dan rawa bahkan sebagian telah dikelola dengan baik.

“Karakteristik lahan seperti itu menjadi tantangan tersendiri bagi dinas terkait bagaimana agar sistem pengelolaan lahan pertanian yang berdaya guna, sebagai upaya mendukung program swasembada pangan,” Ucap Heri, belum lama ini.

Sambung Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini menambahkan, pertanian di Kota Palangka Raya telah mampu menghasilkan produk pertanian berupa padi rawa dan produk hortikultura serta buah-buahan.

“Apabila terkelola dengan baik, bukan tak mungkin hasil pertanian akan mampu memenuhi kebutuhan kita, bahkan bisa kita kirimkan ke daerah lain,” Tutupnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di 

KALTENGNEWS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: