FOTO :

AKBP. Afandi Eka Putra Resmi Jabat Kapolres Barito Timur

FOTO : AKBP. Afandi Eka Putra, S.H, S.IK, M. Pict beserta istri

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Hari sabtu pagi suasana dihalaman Mapolres Barito Timur menyambut kedatangan puncuk pimpinan baru, yakni dari Kapolres Barito Timur yang lama AKBP. Hafidh Susilo Herlambang, SIK. M.H kepada AKBP. Afandi Eka Putra, S.H, S.IK, M. Pict.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas berserta Forkompinda.

“Saya harap bisa diterima oleh personil di Polres Barito Timur dan seluruh masyarakat Barito Timur, kami mohon doa restu dan bimbingan dan arahan. Semoga tiga yang diberikan kepada kami bisa terlaksana dengan baik,” ucap Kapolres Barito Timur AKBP, Afandi Eka Putra, S.H, S.IK, M. Pict, Sabtu (24/10/2020)

AKBP. Afandi Eka Putra, S.H, S.IK, M. Pict menjelaskan, sesuai perintah Kapolda Kalteng ada beberapa poin penting untuk segera dilaksanakan antara lain.

Pertama yaitu penanganan masalah Covid-19, kedua masalah bencana alam apakah itu karhutla maupun banjir. Mungkin sekarang sudah memasuki musim penghujan, ketiga masalah persiapan pilkada serentak.

“Sebagai pejabat baru tentunya nanti kami akan lihat, apa yang sudah dijalankan kami akan lakukan evaluasi. Hal-hal tentunya bagus akan kami teruskan, namun jika ada hal yang perlu diperbaiki dan kurang maksimal akan kami benahi,” ucap mantan kasat narkoba tersebut.

Prinsipnya mengharapkan, masyarakat Barito Timur aman dari Covid-19 aman dari bencana alam, dan pelaksanaan pilkada aman dan lancar.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: