Dewan Kota Berharap Penyelenggaraan PILKADA Kalteng berjalan secara Berintegritas

FOTO: Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Pergelaran Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) serentak tahun 2020, yang berintegritas menjadi harapan semua elemen masyarakat di Bumi Tambun Bungai.

Tidak terkecuali pula, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto, yang juga menginginkan penyelenggaraan PILKADA Kalteng serentak, pada tanggal 9 Desember mendatang, dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan PILKADA pada 9 Desember 2020 mendatang. Dikatakan Sigit, hal tersebut bisa dilakukan dengan bersama-sama, dengan menjaga situasi Kota Palangka Raya tetap aman dan kondusif,” Ucap Sigit, Kamis (15/10/2020).

Dikatakannya pula, sekaligus mengingatkan setiap pelaksanaan tahapan pilkada tetap wajib mengedepankan protokol kesehatan. 

Sigit ingin pesta demokrasi tahun ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Di sisi lain, Dirinya juga berharap persebaran virus Covid-19 tetap dapat dikendalikan. Sehingga tidak ada lagi penambahan orang yang terkonfirmasi positif.

“Yang terpenting, dalam seluruh tahapan pilkada, pelaksanaannya harus mengedepankan protokol keehatan serta berpedoman pada prinsip-prinsip demokrasi,” Ungkap Sigit.

Pria dengan sederetan prestasi ini juga menjelaskan, pilkada bukan arena permusuhan, namun sebagai ajang pesta demokrasi untuk memilih pemimpin yang baik. Maka sudah sepatutnya bersama-sama kita jadikan Pilkada yang nyaman, aman dan berintegritas.

Berbeda pilihan bukanlah masalah, sambungnya, yang tepenting tidak tidak saling menyakiti dan tidak saling memfitnah ataupun menebar kabar-kabat tidak benar yang dapat menimbulkan perpecahan. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di 

KALTENGNEWS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: