Srikandi Dewan Ajak Masyarakat Kota Palangka Raya Tangkal Hoax

FOTO: Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Adriati Lambung.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Banyaknya kabar yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, atau Hoax yang beredar di masyarakat, nampaknya menjadi sorotan Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie Adriati Lambung.
Lebih lanjut Nenie mengatakan sekaligus mengajak masyarakat Kota Cantik Palangka Raya, agar bisa menangkal informasi berita hoax.
“Upaya banyak pihak untuk mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita dan informasi hoaks atau bohong. Di antaranya dengan kegiatan mendukung gerakan anti Hoax,” Ucap Politisi PDI-Perjuangan Kota Palangka Raya tersebut, Kamis (8/10/2020).
Sambung Nenie mengajak masyarakat, untuk mendukung berbagai upaya semua pihak, untuk menangkal berita tidak benar. Dimana, hal itu agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi.
Nenie kembali menambahkan bahwa menurutnya juga perlu upaya lebih dari seluruh elemen masyarakat dalam bersama-sama menolak dan melawan informasi dan berita hoaks tesebut.
“Kita juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan sosial media secara positif dan produktif. Juga cerdas serta mengedukasi masyarakat dengan berita yang benar terpercaya,” Tutupnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di
KALTENGNEWS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: