Rakornis, Ampera Berikan Cinderamata Untuk Katim Wasev TMMD

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Kedatangan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TMMD Ke-109 dari Mabesad TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Furdiyantoso, SH, MM, disambut hangat jajaran pemerintah Kabupaten Barito Timur, Kamis (8/10/2020).

Pada kegiatan Rakornis bersama tim Wasev Mabesad tersebut, Ampera A.Y Mebas selaku Bupati, menyerahkan cinderamata kepada tim Wasev yang diterima langsung oleh Brigjen TNI Furdiyantoso.

Ampera juga mengapresiasi atas pelaksanaan TMMD Ke-109 di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Bartim.

Bentuk apresiasi tersebut, diberikan dalam bentuk dukungan moral dan kerja sama instansi lingkup pemerintah daerah di lapangan dalam setiap kegiatan TMMD.

Dikatakan Ampera, terpilihnya desa Sibung sebagai sasaran utama pelaksanaan TMMD adalah sebuah kebanggaan bagi seluruh masyarakat Bartim.

Sebab, dalam TMMD bukan hanya melaksanakan fisik namun juga kegiatan non fisik. Hal itu, dinilainya sangat bermanfaat bagi perkembangan kualitas hidup masyarakat.

“Ini sangat membantu kami selaku pemerintah, terima kasih TMMD, semoga ini bisa terus berlanjut di Bartim,” ucapnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: