Ini Harapan Dewan Kota di Momentum HUT TNI ke 75 Tahun

FOTO: Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Palangka Raya, HM Khemal Nasery.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Masih di momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 Tahun, nampaknya ucapan dan apresiasi dari sejumlah elemen masyarakat terus berdatangan, termasuk pula dari Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Palangka, HM Khemal Nasery, yang juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi HUT TNI ke 75 Tahun.

Khemal mendoakan, semoga TNI semakin profesional dan semakin dicintai oleh rakyat. “Selalu dekat dengan rakyat, menyayangi rakyat, dan melindungi rakyat. Tentunya masyarakat dan bangsa Indonesia, sangat bangga bisa memiliki prajurit-prajurit tangguh, yang mampu melindungi serta menjaga keutuhan NKRI,” Ucapnya, Senin (5/10/2020).

Sambung Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Bidang Perekonomian dan Pembangunan ini, menambahkan jati diri prajurit dan sebagai tentara yang profesional selalu dapat dicerminkan dalam pola pikir dan tindakannya.

“Dirgahayu TNI ke-75, selalu menjadi kebanggan rakyat dan dicintai rakyat. Maka sinergitas pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat perlu dibangun dan ditingkatkan. Terutama dalam memajukan tatanan pembangunan di Kota Palangka Raya,” Tutup Khemal. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di 

KALTENGNEWS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: