Kantor Kecamatan Kotawaringin Lama Menjadi Perhatian Serius Dewan Kalteng Ini

FOTO : anggota DPRD Kalteng, Bryan Iskandar

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kecamatan merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. untuk itu Pemerintah Daerah didorong agar lebih memperhatikan peningkatan sarana dan prasarana kantor kecamatan.

Seperti yang disampaikan anggota DPRD Kalteng, Bryan Iskandar yang mengharapkan Pemerintah Daerah lebih memperhatikan Kantor Camat 

“yang di usulan oleh Kecamatan Kotawaringin Lama tentang kondisi kantor kerja atau pelayanan di tempat tersebut sudah dirasa kurang layak, akibat dari bahan bangunan yang sudah tua dan ini membuat kendala dalam optimalisasi pelayanan,” kata Bryan, senin (5/10/2020)

Dijelaskanya, kondisi kantor kecamatan disana memang sudah tua dan kurang layak huni. Untuk itu mereka meminta, supaya bisa dibangunkan kantor yang baru demi meningkatkan serta memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kader Partai NasDem ini menambahkan, saat ini pemerintah kecamatan sudah membuat rancangan bangunan kantor yang baru, dengan kisaran dana sekitar Rp.4,5 miliar untuk dapat terealisasi. Namun selama ini, hanya ada bantuan sebesar Rp.1,5 miliar dengan tambahan Rp.1 miliar, anggaran tersebut hanya mampu untuk membangun pondasi dan tiang kantor saja.

dirinya optimis pelayanan terhadap masyarakat setempat akan lebih baik lagi. Dengan harapan pemerintah juga memperhatikan setiap pelayanan – pelayanan publik milik pemerintah lainnya, agar dapat menjadi pertimbangan dalam pembangunan kedepan.

“Kami juga mengharapkan agar pemerintah dapat membantu pembangunan kantor kecamatan baru tersebut. Sehingga pelayanan disana bisa lebih maksimal,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: