Razak Imbau Warga Terus Terapkan Protokol Kesehatan

FOTO : Wakil Ketua DPRD Kalteng, H Abdul Razak

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kalangan DPRD Kalteng terus mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegahan penularan Covid-19.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Kalteng, H Abdul Razak yang menyebutkan, virus Covid-19 bukanlah suatu hal yang dapat dianggap remeh. Karena korbannya sudah sangat banyak tidak hanya di Kalteng, namun hampir diseluruh dunia.

“Untuk itu, tidak henti-hentinya saya dan teman-teman saya yang ada di DPRD, selalu mengingatkan masyarakat agar bersama-sama melawan Covid-19 ini, dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan, jangan anggap remeh Covid-19 ini,” ujarnya belum lama ini

Politisi Partai Golkar ini meminta agar protokol seperti selalu memakai masker ketika bepergian. Selalu mencuci tangan dengan air dan sabun, sebagai suatu hal yang patut untuk dipatuhi karena hingga kini belum ada obat atau vaksin bagi penderita virus corona tersebut.

“marilah kita ikuti protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan juga orang lain. Jangan sampai keluarga yang kita cintai, menjadi korban dari keganasan virus corona ini,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: