Pilgub 2020, Ben-Ujang Resmi Mendaftar ke KPU

FOTO : Bapaslon Ben-Ujang didampingi istri, didampingi tim pemenangannya, menaiki Becak Kayuh menuju kantor KPU Kalimantan Tengah dengan menggunakan becak.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA –  Setelah mendapat dukungan penuh dari sejumlah partai politik seperti Demokrat, Gerinda dan Hanura dan juga PKPI. Bakal Pasangan Calon (Bacalon) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020 yakni
Ben Brahim – Ujang Iskandar mengembalikan berkas pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (5/9/2020).

Ada yang hal yang menarik, saat Bapaslon Ben-Ujang melakukan pendaftaran di KPU Kalteng. Dimana, Bapaslon Ben-Ujang, saat menuju gedung kantor KPU, dengan menaiki Becak.

Tampak hadir pula Srikandi Ben-Ujang, yakni Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Ary Egahni dan Anggota DPD RI Hj Yustina Ismiati Ujang Iskandar, yang merupakan istri dari Pasangan Ben-Ujang. Serta Wakil Bupati Barito Selatan Aty Djoedir.

Tampak hadir pula sejumlah petinggi partai pendukung dan pengusung, diantaranya Ketua Partai Gerindra Kalteng H Iwan Kurniawan, Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Junaidi, Ketua Partai Hanura Kalteng Heriadi dan Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Ergan Tunjung.

Dalam keterangan persnya, Bakal Calon Gubernur Ben Brahim S. Bahat menyampaikan bahwa dirinya bersama Bakal Calon Wakil Gubernur, baru saja mendaftar kepesertaannya, pada PILGUB tahun 2020.

“Kami baru saja menyerahkan kembali berkas pendaftaran, keikutsertaan dalam PILGUB tahun 2020. Hal ini, setelah kami mendapat dukungan resmi dari 3 (tiga) partai politik pengusung, yakni Partai Demokrat, Gerindra,  Hanura, juga  PKPI sebagai partai pendukung,” Terangnya.

Dirinya berharap doa restu dan dukungan, dari seluruh elemen masyarakat Kalimantan Tengah, pada PILKADA tahun 2020 mendatang. Sehingga Bapaslon Ben-Ujang pun bisa memenangkan kompetisi PILKADA 2020 ini.

“Sehingga, apa yang menjadi visi misi kami untuk membawa perubahan baru di Bumi Tambun Bungai bisa terwujud. Dan, Kalimantan Tengah juga bisa semakin maju dan lebih baik lagi,” Ujar Ben Brahim.

Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng, H. Ujang Iskandar mengutarakan, besar keinginan mereka untuk membawa perubahan di wilayah Kalimantan Tengah, menuju ke arah perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi.

“Ya tentunya kami, bila diamanahkan oleh masyarakat serta diijinkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk memimpin Kalimantan Tengah kedepan, tentunya kami berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya, tanpa memandang adanya perbedaan Golongan, Suku, Agama dan Ras. Inilah menjadi komitmen kami kedepannya,” Kata Ujang.

Sambung Ujang menambahkan, kedepan jika memang nantinya diamanahkan, untuk menahkodai pemerintahan di Kalimantan Tengah, maka pihaknya pun akan selalu mendengarkan segala bentuk masukan, baik itu dari para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama termasuk tokoh akademisi ataupun para pakarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: