FOTO :

Pengadilan Negeri Tamiang Layang Melakukan Kegiatan Donor Darah

FOTO : Pengadilan Negeri Tamiang Layang melakukan bhakti sosial

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Sebagai salah satu wujud kepedulian sesama, Pengadilan Negeri Tamiang Layang melakukan bhakti sosial dalam rangka HUT Mahkamah Agung yang ke-75.

Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang Deni Indrayana, SH.MH menjelaskan, kami mengambil satu inisiatif untuk tidak melakukan kegiatan pada tahun sebelumnya seperti perlombaan dan kegiatan lainya, di karenakan tahun ini mewabahnya pandemi Covid-19. Dan kita harus mematuhi protokol kesehatan.

“Kami ungkapkan sebagai rasa, ungkapan keprihatinan dari warga pengadilan negeri. Oleh sebab itu maka kami melakukan bhakti sosial dan donor darah,” ucap Deni Indrayana, Selasa (18/8/2020).

Ia menambahkan, fokuskan untuk melakukan bhakti sosial dalam bentuk sembako. Kita menyerahkan langsung kepada panti asuhan kasih ibu bertempat di desa jaar dan dilanjutkan dengan pemberian kepada panti asuhan rela di daerah ampah.

“Mudah-mudahan pemberian kami bermanfaat, dan membantu sesama,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, pihaknya juga melakukan aksi donor darah. Dalam kegiatan tersebut turut hadir dari kejaksaan, masyarakat, pihak swasta dan pemerintah setempat.

Dengan melakukan aksi donor darah tersebut berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barito Timur. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan akan pertolongan darah.

“Harapan kami kedepan bahwa ini tidak hanya sekedar satu kegiatan saja, tetapi bukti bagi kami, kami ada disini. Kita sampaikan bahwa kami mengabdi untuk Republik Indonesia dan berjuang untuk Barito Timur,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: