H+3 TMMD Reg Ke-108, Satgas Pasok Material Semen

 

FOTO: Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg Ke-108 bersama-sama Warga Desa Lango, Kecamatan Pante Ceruemeun, Kabupaten Aceh Barat, melakukan penurunan material semen, Jumat (3/7/2020), sumber foto (istimewa).

BeritaKalteng.com, ACEH BARAT – Memasuki Hari Ketiga (H+3) pelaksanaan TMMD Reg Ke-108 di Desa Lango, Kecamatan Pante Ceruemeun, Kabupaten Aceh Barat, terlihat warga setempat bersama-sama prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg Ke-108, melaksanakan kegiatan penurunan material semen, Jumat (3/7/2020).

Saat di lokasi, Pasiter Kodim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Hendra Sahputra mengatakan, sebagai anggota Satgas TMMD Reg ke-108, sesuai kebutuhan atau permintaan yang mengerjakan pengecoran jembatan ‘Box Culvert’, masih diperlukan banyak semen.

FOTO: Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg Ke 108 Kodim 0105/Abar, bersemangat memanggul material semen, Jumat (3/7/2020), sumber foto (istimewa).P

“Maka dari itu, pendorongan pasokan material semen ke lokasi sasaran pembuatan pengecoran jembatan box culvret didukung lagi, dengan kebersamaan satgas TMMD Reg ke-108 dan semangat saling bekerja sama menurunkan material, berupa semen,” Ujar Pasiter Kodim 0105/Aceh Barat.

Selanjutnya, Kapten Inf Hendra Sahputra menambahkan sangat apresiasi sekali, kepada anggota satgas TMMD yang masih terus bersemangat menyelesaikan pekerjaannya, dengan cara bergotong-royong dengan penuh semangat pantang menyerah

Semangat gotong-royong dalam bekerja selalu digunakan oleh anggota Satgas TMMD bersama dalam melakukan kegiatan, sehingga diharapkan bisa cepat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, Tutupnya. (Ist/Pendim 0105/Abar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: