Tenaga Pegawai di Kotim Hanya Terisi 50 Persen

Foto : Para Peserta SKD CPNS Kotim ketika melihat hasil kelulusan

Beritakalteng.com, SAMPIT- Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim, Sekertaris BKD bang Wignyo Susanto menyampaikan, saat ini hanya 50 persen tenaga pegawai yang terisi. Sehingga kedepannya masih harus berupaya lagi supaya formasi yang kosong ini bisa terpenuhi.

“sehingga kekurangan tenaga pegawai ini bisa terisi. pelaksanaan tes CPNS masih berjalan dengan lancar kendatipun ada sejumlah peserta yang tidak hadir disetiap sesi.” kata Wignyo Susanto, jumat (7/2).

Untuk pelasakanaan tes CPNS , sampai dengan saat ini, ujarnya masih berjalan lancar.  Kendati ada sejumlah peserta yang tidak Hadi dimasing- masing sesi.

Sesi pertama empat orang, sesi kedua, 3 orang dan sesi ketiga, 4 orang itu ada yang dari dalam daerah dan juga dari luar daerah.  Untuk alasan ketidakhadiran peserta sendiri, dirinya masih belum mengetahui pastinya.

Selain itu dia juga mengatakan untuk pendaftar keseluruhan totalnya ada sebanyak 2491 peserta dengan formasi atau yang di perebutkan itu adalah 213 orang, sedangkan untuk kebutuhan pegawai secara ideal untuk Kotim sendiri sebanyak 12 ribu.(so)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: