Dewan Kalteng Ini Optimis UPR Masuk 10 Besar Perguruan Terbaik Indonesia

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Perkembangan yang dilakukan pihak universitas palangka raya (UPR) saat ini dapat membuat perguruan tinggi pertama di kalteng ini diminati masyarakat di seluruh indonesia.

“saya optimis Dr.Elia selaku Rektor mampu melakukan perubahan dan persiapan menuju UPR 10 besar perguruan tinggi terbaik di indonesia” kata Wiyatno belum lama ini.

alumni UPR lulusan 1996-1997 ini berpesan agar UPR terus berbenah dan meningkatkan kualitas belajar mengajar sesuai dengan perkembangan zaman.

dengan demikian lulusan UPR bukan hanya berkualitas, tapi juga mampu menjawab persoalan yang terjadi di indonesia khsusnya di kalteng.

“akademisi di UPR juga perlu lebih aktif dan meningkatkan kontribusinya terhadap kemajuan pembangunan di Kalteng” katanya menambahkan.

Ketua DPRD Kalteng ini menambahkan, adapun bentuk kontribusi yang dimaksud lebih dalam Wiyatno menambahakan, yakni dengan melakukan riset dan ide-ide dalam menghadapi tantangan di Kalteng.

hal ini ujarnya, didasari dengan banyaknya dosen di UPR yang menyandang bergelar master dan doktor diberbagai bidang. sehingga dinilai memiliki kemampuan dalam kemajuan pembangunan dan keaejahteraan masyarakat.

“10 november 2019 mendatang, UPR akan memasuki usia ke 56 tahun. Saya mengajak segenap keluarga besar UPR memaknai dan menjadikan mementum berbuat lebih baik lagi” katanya lebih dalam menambahkan.

Menurutnya, masyarakat Kalteng menaroh harapan besar kepada UPR dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang nggul dan mampu bersaing tidak hanya ditingkat nasional tapi sampai ditingkat internasional.

“saya alumni UPR sangat optimis bahkan yakin UPR mampu merealisasikan hal itu. Selamat hari jadi UPR ke 56, semoga UPR semakin maju dan dicintai masyarakat Kalteng dan Indonesia” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: