Pengenalan, Anggota Dewan Silaturahmi dengan ASN

TATAP MUKA : Jajaran Anggota DPRD Kotim saat bertatap muka dengan kalangan ASN yang bertugas di Sekretariat DPRD Kotim, kemarin (29/8/2019).

beritakalteng.com – SAMPIT – Guna menjalin kemitraan dengan kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar kegiatan tatap muka atau silaturahmi dengan jajaran ASN di lingkungan Sekretariat DPRD.

Kegiatan itu dilaksanakan di ruang rapat DPRD dengan melibatkan seluruh anggota dewan dan sekrerariat, dipimpin oleh Sekretaris Dewan, Bima Ekawardhana, kemarin (29/8/2019).

Kabag Keuangan Setwan, Aspanur dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk menciptakan kedekatan antara ASN yang bertugas melayani anggota DPRD Kotim tersebut.

“Selain silaturahmi hal ini juga merupakan langkah pendekatan terhadap anggota DPRD Kotim, terutama yang baru menjadi anggota dewan. Kepada seluruh ASN dijelaskan terkait tugas dan fungsi mereka dalam membantu kinerja anggota DPRD nantinya,” ujar Aspanur.

Acara itupun diisi dengan syukuran yang dilanjutkan dengan penyampaian beberapa informasi yang berkaitan dengan bidang-bidang serta fungisnya yang ada di lembaga dewan tersebut. (agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: