Anggota Satpol PP Bartim Diminta Tingkatkan Disiplin

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Barito Timur, Naprasito melalui Sekertaris Satpol PP dan Pemadam Kebakarab Berto. Menghimbau kepada semua para anggota satpol pp dan pemadam kebakaran, disiplin dalam menjalankan tugas.

“jangan sering meninggalkan kantor tanpa ada keterangan. Bagi anggota satpol pp dan pemadam kebakaran kalau waktunya piket harus turun kantor” kata Berto diruang kerjanya, rabu (21/8).

Sampai dengan saat ini, jumlah personel satpol pp dan pemadam kebakaran sebanyak 363 anggota. bagi anggota piket pagi sampai sore, harus Absen dan ikut apel pagi dan sore, dan mengisi buku agenda kegiatan sehari-hari dalam melaksanakan tugas piket ya masing – masing.

Untuk anggota satpol pp satpol pp yang dinas dikantor lain, jaga perilaku, sikap displin sebagai anggota satpol pp. Untuk anggota satpol pp dan pemadam kebakaran yang malas turun kantor akan ditindak berupa teguran sampai dengan pemecatan tidak hormat.

“Untuk anggota baik itu pegawai harian lepas atau pegawai harian tetap, apabila tidak turun kantor selama berapa hari, tidak akan menerima gajih atau gajihnya ditunda dulu” jelasnya menambahkan.

Dirinya menginformasikan, saat ini sudah dua anggota yang mendapatkan sanksi berupa penundaan pembayaran gajih. Dengan alasan, kedua anggota yang bersangkutan tidak bertugas selama beberapa hari.

Dirinya mengharapkan, semua anggota dan pegawai harian lepas atau tetap, untuk menanamkan sikap disiplin dalam berkerja. jangan bermalas-malasan turun kantor.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: