Pemda Bartim Akan Bagikan 10.000 Masker

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Disaat musim kemarau panjang, pihak pemerintah melalui dinas kesehatan barito timur rencana akan membagikan 10.000 ribu masker kepada masyarakat yang memerlukan.

dr. simon biring mph, saat ditemui ruang kerjanya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menghindari udara pulosi kurang sehat, seperti pembakaran lahan, asap kendaraan bermotor, dan debu ungkap dr simon.

“Meski pembagian masker, belum terlaksana. Karena masih dalam penggadaan, mudah-mudahan dalam beberapa hari ini Akan segera dibagikan, kasihan masyarakat yang kena imbas dari udara pulosi kurang sehat” kata Simon, selasa (06/8).

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan masker, silahkan datang langsung Ke stand pameran expo barito timur, di jalan arah manggantis. Karena dinas kesehatan, sudah menyediakan beberapa masker buat masyarakat barito timur. Yang mengunjungi stand pameran tersebut.

Untuk saat ini, dimusim kemarau Kalau jenis penyakit dikalangan masyarakat, terkena debu atau udara pulosi kurang sehat. Masyarakat sering kena penyakit ispa ungkapnya.

“Mari kita bersama menjaga lingkungan kita, sehat bebas dari udara pulosi kurang sehat. Dan jangan bakar sampah sembarangan, takutnya jadi kebakaran dan mengakibatkan asap udara dimana-mana” tutupnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: