Komitmen Pemda Dihari Jadi Kabupaten Bartim ke 17 Tahun

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat memimpin upacara Hari Jadi Barito Timur, sabtu (03/8).

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Gubernur Kalteng Sugianto Sabran berkeinginan di HUT ke 17 Tahun, pembangunan Kabupaten Barito Timur semakin maju dan berkembang sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“selamat hari jadi kabupaten barito timur ke 17 tahun.” kata Sugianto Sabran dalam pidato di hari jadi Kabupaten Barito Timur, sabtu (03/8).

Dirinya juga menyinggung perihal isu pemindahan ibukota pemerintahan RI. lanjutnya tinggal menunggu keputusan dari Presiden RI, Joko Widodo.

dirinya berpesan, agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat kurang mampu khususnya di barito timur diutamakan.

“jangan menolak pasien kurang mampu. Tangani dahulu dan di layani, serta kordinasikan dengan pihak rumah sakit, agar pasien dapat tertangani dengan baik.” tegasnya menambahkan.

Terpisah bupati barito timur, Ampera Ay Mebas menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Gubernur, berserta istri, Wakil Gubernur serta furom kordinasi pimpinan daerah.

“ulang tahun Barito Timur ke 17, kita akan meningkatkan pembangunan di bidang infrastruktur jalan dari desa sampai kota, apa lagi bapak gubernur kalimantan akan menuntaskan jalan infrastruktur di jalan tingkat provinsi hayaping di tahun 2020 nanti.” ujar Ampera.

Dirinya juga menginginkan hal yang sama, jangan sampai menolak warga kurang mampu dalam memperoleh pelayanan kesehatan.

Pemerintah Daerah Barito Timur juga akan meningkatkan sektor pendidikan, mempercepat pemasangan jaringan listrik bagi desa yang belum teraliri listrik.

“masih banyak tiang tiang listrik belum ada di desa, insya allah. Kita akan usahakan supaya di desa yang belum ada listrik segera kita pasang, supaya masyarakat bisa menikmati listrik” paparnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: