Bupati Bartim Ingin Pemuda Pancasila Dukung Pembangunan Daerah

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Pemuda Pancasila di harus mendukung program pembangunan daerah khsusunya di Barito Timur.

Disampaikan Ampera Ay Mebas dalam memberikan arahan, dan sambutan pada kegiatan musyawarah 3 majelis pimpinan cabang pemuda pancasila di aula dinas pertanian, jumat (02/8) pagi.

“Pemerintah daerah harapkan sport, ide ide dan masukan pendapat dari pemuda pancasila sehingga dapat bersinergri membangun, mewujudkan barito timur yang adil, makmur dan sejahtera” ujar Ampera.

Pemerintah daerah juga menginkan adanya kerja sama pemuda pancasila dibarito timur untuk membangun bersama kota Tamiang Layang sampai ke pedalaman 101 desa 3 kelurahan 10 kecamatan yang ada.

Serta mendukung program pembanguna pemerintah daerah, seperti program ekonomi kerakyatan melalui UMKM dan Koperasi.

“pemuda pancasila harus menjahui narkoba dan juga harus melawan dan perang terhadap narkoba, jangan ada lagi peredaran narkoba di wilayah barito timur ini” jelasnya menambahkan.

Dalam acara musyawarah 3 majelis pimpinan cabang pemuda pancasila. Hadir wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Wakapolres Barito Timur, Kompol D Harianja, Pabung 1012 Btk Rikun Hadi serta Kadiskertran Barito Timur, Darius Adrian.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: