PDAM DIMINTA PERHATIKAN KUALITAS AIR

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotim Jainudin Karim dijumpai diruang kerjanya

BeritaKalteng.com, Sampit,- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Dharma Tirta Sampit diminta terus meningkatkan kualitas air. Hal itu agar tidak menjadi keluhan masyarakat, meskipun kualitas saat ini sudah cukup baik. Namun, tetap saja harus ada upaya untuk terus meningkatkan kualitas air yang disalurkan kepada masyarakat.

“Kami harap PDAM bisa memperhatikan kualiatas air bersih yang disalurkan dirumah warga mengingat anggaran yang sudah diberikan untuk PDAM cukup besar dan itu harus dimanfaatkan untuk para pelanggan,” kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotim Jainudin Karim, Selasa (14/5/2019).

Menurutnya, air merupakan salah satu kebutuhan penting bagi masyarakat. Untuk itu, PDAM sebagai pengelola harus terus berupaya meningkatkan kualitasnya. Jangan sampai kualitas air tidak bersih dan tidak layak digunakan sampai kepada masyarakat.

“Keluhan masalah air ini pasti sampai kepada saya, tidak hanya melalui media sosial, tapi juga sering kali secara langsung, sehingga PDAM harus terus meningkatkan kualitas air mereka,” ungkapnya.

Politisi Gerindra ini mengatakan, PDAM memang sudah sering menyampaikan kendala teknis yang dialami terkait pendistribusian air. Namun, dia tetap meminta agar PDAM bekerja optimal guna memperbaiki kualitas air.

“Masyarakat sebagai pelanggan tidak ingin mengetahui apa kendala yang dihadapi PDAM. Yang ingin mereka ketahui, air yang sampai ke rumah mereka kualitasnya bersih dan layak digunakan,” tutupnya. (bnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: