Dewan Dukung Program Pro Rakyat

 

Unsur pimpinan dan anggota DPRD Bartim saat menggelar rapat paripurna bersama pemerintah daerah.

 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Wakil ketua I DPRD Barito Timur (Bartim) Ariantho S Muler mengatakan, bahwa pihaknya sebagai mitra pemerintah akan mendukung semua program pemerintah daerah, yang menyentuh kepentingan masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah.

Ariantho S Muler mengatakan, lembaga DPRD adalah mitra kerja pemerintah dan sebagai kontrol, akan selalu mendukung semua program dan kebijakan dari pemerintah daerah. 

“Sebagai mitra kerja pemerintah daerah, kami siap mendukung dan mengawal semua program pembangunan untuk kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat,” kata Ariantho, (31/3).

Politisi PKPI ini juga menyatakan, kepala daerah kabupaten Bartim masa jabatan 2018-2023 telah menyampaikan visi dan misi selama lima tahun mendatang dan sepakati bersama dalam paripurna dewan. Sehingga sebut Ariantho tidak ada alasan tidak mendukung bila program itu bertujuam baik untuk kemajuan pembanguan dalam daerah dan kesejahteraan masyarakat Bartim.

“Untuk merealisasikan semua visi dan misi pemerintah daerah, yang dijabarkan dalam bentuk program pembangunan, masa perlu dukungan yang baik dari semua SOPD terkait,” timpalnya.

Ariantho juga mengajak semua pihak, untuk mengawal dengan baik semua visi dan misi pemerintah daerah selama lima tahun mendatang. Sebab melalui dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, maka diyakini semua program pembangunan bisa berjalan dan direalisaikan dengan baik dan tepat sasaran.

“Kami siap mengawal dan mendukung semua program pembangunan  pemerintah daerah, yang menyentuh kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah,” tandasnya.(vri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: