Oktariani Inisiasi Ajar Keterampilan Buat Kua Ke Warga

 

Oktariani (Baju Merah) ketika memberikan keterampilan membuat kue ke ibu-ibu warga Jl. Murjani Kota Palangka Raya

 

BeritaKalteng.com, Palangka Raya- Guna memberikan keterampilan serta wawasan terhadap warga masyarakat khsusunya bagi para ibu-ibu rumah tangga yang ada di Kota Palangka sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

Salah seorang warga asli putri daerah kota Palangka Raya yakni Ibu OKTARIANI, S.Pd.k, melaksanakan kegiatan keterampilan pembuatan kue kelompok ibu-ibu, selasa (12/3)

Ibu OKTARIANI, S.Pd.k sosok wanita yang di kenal di wilayah Kecamatan Pahandut dan Sabangau menyampikan, kegiatan tersebut untuk membantu ibu-ibu rumah tangga dalam meningkatkan perekonomian.

“mengajarkan ibu-ibu untuk menemukan Passion mereka dalam membuat kue dan menjadikan keterampilan membuat kue sebagai pekerjaan tambahan dirumah.” ujar OKTARIANI di Jl. Murjani Gg. Hijrah Kota Palangka Raya.

Dari kegiatan tersebut, kata OKTARIANI diharapkan mampu serta memberikan manfaat bagi masyarakat. Dengan modal sedikit, mendapat penghasilan yang cukup lumayan besar.

Kegiatan yang diinisiasikan oleh Ibu OKTARIANI mendapat tanggapan positif serta antusias tinggi bagi warga yang mengikuti kegiatan. Seperti Ibu Raihana warga misalnya.

“kegiatan serta keterampilan yang diberikan sangat bermanfaat bagi ibu-ibu rumah tangga. Bekerja tidak harus keluar rumah” ucap Ibu Raihana.

Hal senada juga disampaikan oleh ibu Sarmi, ia sangat senang dengan kegiatan yang dapat menambah pengasilan lebih bagi warga.

“senang, kalau kita dapat membuat kue pilus. Kan lumayan bisa dijual dan mendapat penghasilan lebih” tutup ibu Sarmi.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: