Kepala SOPD Diminta Untuk Bisa Bermotivasi

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), di lapangan kantor Bupati Kotim.

“Setelah upacara Hari Kesaktian Pancasila, kita melakukan Sertijab, serentak di halaman kantor pemerintah kabupaten Kotim, dengan disaksikan oleh para peserta upacara, ” ucap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Alang Arianto, Senin (01/10).

Terpisah, Bupati Kotim Supian Hadi mengatakan, bagi para pegawai yang menempati sebagai Kepala di Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SPOD), untuk bisa bermotivasi dan bisa membuat terobosan-terobosan bagi SOPDnya.

“Saya meminta kepada pegawai yang pada hari ini mengikuti sertijab, untuk bisa membuat terobosan baru di masing-masing SOPD yang ditempatinya,” kata Supian Hadi.

Supian Hadi berharap, para pegawai yang mengikuti sertijab, bisa bekerja lebih maksimal lagi, bisa melayani masyarakat dengan baik.

“Saya berharap semua pegawai bisa bekerja semaksimal mungkin, masyarakat merasa senang, apalagi di SOPD pelayanan,” akhirnya(So)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: