Puluhan Ribu Pendukung PRO Hadiri Kampanye Akbar

Beritakalteng.com, Puruk Cahu-Puluhan ribu massa menghadiri kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Nomor Urut 2 Perdie M. Yoseph-Rejikinnor di Stadion Dr. Willy M. Yoseph (WMY) Komplek Alun-alun Jorih Jerah, Kota Puruk Cahu, hari ini Sabtu (23/06).

Pantauan beritakalteng.com langsung dilapangan, ribuan massa dari berbagai penjuru di Wilayah Kab.Mura itu sudah berada di Stadion WMY sejak pukul 08.00 WIB meski acara baru dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Dibawah panasnya terik matahari, massa terus menerus berdatangan serta menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh artis ternama dari Ibukota Jakarta yang di datangkan oleh Paslon Nomor Urut 2 Perdie M. Yoseph-Rejikinnor ke Bumi Tana Malai Tolung Lingu. Yel-yel dukung PRO dan coblos nomor 2 dari ribuan massa terus menggema di Stadion WMY.

Tampil sebagai jurkam dari para pimpinan parpol pengusung masing-masing yakni PDI Perjuangan, Nasdem, PPP dan PKB.

Dalam orasi politiknya Doni, Samsul Bahri, H.Jawawi, Borak Milton mengajak, seluruh massa yang hadir untuk betul-betul dan sungguh-sungguh berjuang dengan sekuat tenaga demi memenangkan pasangan nomor urut 2 yaitu Perdie-Rejikinnor pada Pemilukada, Rabu 27 Juni 2018.

Tidak lupa para jurkam juga terus mengajak kepada seluruh massa pendukung PRO untuk selalu menjaga kondusivitas dan hubungan baik antar masyarakat senantiasa menunjukan massa yang santun dan berbudaya.(FSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: