DPD Demokrat Kalteng Siapkan 2500 Paket Sembako Murah

BeritaKalteng.com, Palangka Raya- salah satu tujuan terlaksananya program aksi sosial nasional oleh Partai Demokrat di seluruh Provinsi Indonesia tak terkecuali di wilayah Kalimantan Tengah, membantu mengurangi beban ekonomi yang dirasakan masyarakat.

Tidak hanya itu saja, kegiatan aksi sosial pasar murah yang menyiapkan sekitar 2500 paket sebako murah seperti beras, minyak, dll dengan harga terjangkau. Merupakan wujud kepedulian dari partai Demokrat kepada warga.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi berkeinginan agar kegiatan aksi sosial ini bisa terus dilakukan. Belum lagi kondisi ekonomi yang agak kurang stabil, apa lagi menjelang perayaan keagamaan seperti Idul Fitri.

“harga naik, sementara pendapatan warga kita masih belum mencukupi. Ini merupakan solusi yang kita berikan untuk membantu meringankan beban warga kita” kata Junaidi, Selasa (12/06) di Palangka Raya.

Ia menginformasikan, untuk kegiatan sosial khususnya di Kota Palangka Raya dilaksanakan di 4 titik lokasi. Dan ini ujarnya lagi, tergantung kebutuhan masyarakat. Hari ini di lakukukan di Kereng Bangkirai, dilanjutkan di Jl. Kini Balu.

Kegiatan sosial ini, katanya menambahkan, tidak hanya dilaksanakan menjelang perayaan lebaran saja, tapi juga akan dilaksanakan setelah perayaan lebaran.

“dalam kegiatan ini, kita tidak menunjukan atau menampilkan simbol-simbol nomor dan lain sebagainya. Jadi dapat kita sampaikan, ini bukan kampaye.” tutupnya.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: