Kabupaten Kapuas Cetak Rekor Muri Penyajian Bubur Ala Assyura

BeritaKalteng, KAPUAS- Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas berhasil meraih rekor muri lomba penyajian bubur Ala Sayura yang di ikuti seluruh Istansi, Ormas, BUMN,BUMD dan SMA senin (11/12)

Kegiatan yang digelar oleh PHBI Kabupaten Kapuas ini dilaksanakan di halaman mesjid Agung Al-Mukaram Kabupaten Kapuas, dan di ikuti sekitar 60 peserta.

Widiawati dan Yuli Astuti perwakilan dari MURI mencatat, sebanyak 7223 porsi bubur yang di sajikan.

H.Muhammad Nafiah Ibnor selaku ketua panitia pelaksana juga selaku ketua PHBI Kabupaten Kapuas mengatakan, Bubur asyura ini ada 41 macam campuran isi bumbu.

“Bubur kita bagikan kepada masyarakat dan pelajar yang hadir dan mengikuti pemecahan rekor Muri ini” kata Ibnor.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan bangga dengan masyarakat kabupaten kapuas karena masyarakatnya inofatif dan kreatif.

“Kita sangat mengapresiasi kepada semua yang ikut berpartisipati dalam acara Pemecahan Rekor MURI ini. semua lapisan masyarakat dapat menjaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas.” ujar Ben Brahim.

Ben juga membagikan hadiah kepada juara penyajian Bubur Ala Assyura. Untuk tingkat Instansi Juara 1, Dinas Pekerjaan Umum, Juara 2, Setda Kabupaten Kapuas, Juara 3 , Ketahanan Pangan. Dan untuk tingkkat Ormas dan BUMN, Juara 1, PKK Kapuas, Juara 2 ,GOW KAPUAS, Juara 3, PHBI kapuas.(kontributor/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: