Surya Paloh Beri Pembekalan 250 Bacaleg Partai Nasdem Di Kalteng

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA-Dalam rangka mempersiapkan seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Wilayah Indonesia pada tahun 2019 mendatang.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar kegiatan ‘Pembekalan Bakal Calon Legislatif Partai Nasdem ke – 1 untuk Pemilu 2019’ yang di ikuti 250 Bakal Calon Legislatif se Kalteng Sabtu (2/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aquarius Kota Palangka Raya tersebut juga dirangkai dengan Pengukuhan Pengurus Wilayah Bappilu Provinsi Kalteng, Komisi Saksi Nasedem Wilayah Kalteng, Garda Pemuda Nasdem Kalteng, Garda Wanita Malahayati Nasdem dan Liga Mahasiswa Nasdem Provinsi Kalteng langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam sambutanya menyampaikan, kalau Bacaleg atau Bakal Calon memang konsisten dalam membawa asprasi, keinginan dan cita-cita, tentu akan menghasilkan sesuatu yang tidak sia-sia.

“Saya ucapkan selamat pada Bacaleg partai Nasdem, bigitu juga Bakal Calon yang kita dukung. Semoga harapan mereka dan kita menjadi satu-satu kesatuan.” papar Surya Paloh.

Ia menambahkan, Pekerjaan Bangsa ini bukan hanya pemberatasan Korupsi. Nasdem kita tetap mendukung upaya tersebut, tapi tidak hanya itu tujuan kita. Didalam mensejahterakan keadilan dan kesejahteran Masyarakat, karena masih ada kemiskinan dan kebodohan.

Berdasarkan pantauan dilapangan, hadir Menteri RI dari Partai Nasdem yakni Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Wakil Ketua DPRD Kalteng, Abdul Razak, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng Hj.Faridawati Darlan Atjeh.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu), H.Ujang Iskandar, Bupati dan Wakil Bupati Se-Kalteng, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bacaleg, Bacalon yang akan disusung, serta seluruh penguris partai Nasdem se-Kalteng.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: