Puluhan Ribu Masyarakat Kalteng Meriahkan Jalan Sehat Partai Nasdem

 

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA- Antusias Masyarakat khsusunya Kota Palangka Raya dan sekitarnya cukup tinggi. Hal tersebut terlihat membludaknya puluhan ribu peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng minggu (03/12).

Banyaknya hadiah yang sudah dipersiapkan seperti hadia utama satu unit mobil, beberapa sepeda motor dan hadiah lainya, ditambah lagi dengan hiburan rakyat tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaksanaan kegiatan yang diselelenggarakan tersebut.

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan di pusat Kota Palangka Raya yakni di Budaran Besar sekaligus merupakan rangkaian memperingati HUT Ke-6 Par Partai Nasdem 11 November 2017 kemarin, dibuka langsung Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Hadir pada acara tersebut, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya yang merupakan kader NasDem, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Balon Nasdem serta fungsionaris Nasdem Kalteng lainya.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi sehingga kegiatan berjalan aman.

“Citaa-cita Partai Nasdem mengubah dari yang buruk menjadi baik. Kalteng harus jadi Kalteng yang hebat untuk indonesia dan ini menjadi agenda restorasi” kata Siti Nurbaya.

Dalam kesempatannya, Ketua DPW Partai Nasdem Faridawati Darlan Atjeh menyampaikan, acara silaturahmi tidak akan berhasil jika tidak ada dukungan dari semua pihak.

“Partai Nasdem mengusung Perubahan. Pilkada 2018 dan pileg kita harapkan dapat berjalan lancar dan tertib. Dan pasangan atau calon yang terpilih betul-betul bisa menjalankan amanat rakyat.” tutup Faridawati.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: