One Day Trail Adventure 2017 Momentum Jalin Kebersamaan

BeritaKalteng, KUALA KAPUAS- sebagai ajang menjalin silaturahmi bagi pencinta wisata motor trail. Korwil IMI Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan Komunitas Trail Kapuas menggelar event One Day Trail Adventure 2017 Jabul #1 sabtu (25/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jl. Maluku Depan GOR Panunjung Tarung tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

“kegiatan ini diharapkan dapat jadi ajang untuk mengikat tali kebersamaan kita semua” ujar Ben Brahim.

Ketua IMI Kapuas, Heri menyampaikan, event tersebut merupakan kali ke empat dilaksanakan. Hanya saja kegiatan sebelumnya bernama ‘AHASS’. Sekarang menjadi JABUL #1 (Jangan Balik Sebelum Lelah).

“Event ini menjadi ajang silaturahmi bagi pecinta wisata motor Trail, Untuk memperkenalkan daerah melalui wisata bermotor, Peserta bebas dari manapun berada bisa mengikuti event.” ujar Heri.

Ia kembali berharap, penyelenggaraan event dapat dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa mendapat dukungan dari semua pihak terutama dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

Adapun jalur yang akan dilalui oleh ratusan peserta Trail yakni, mulai dari start Jl. maluku menuju ke Kecamatan Selat, Kec. Kapuas Hilir dan Kec. Kapuas Timur dan kembali ke finis di Jl. Maluku. Panitia katanya menambahkan, juga menyiapkan doorprize berupa 8 unit sepeda motor plus hadiah2 menarik lainnya.(kontributor/Aa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: