Safari Ramadhan 1445 H Pj Bupati Barito Timur

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengadakan safari ramdhan 1445 H dengan berkeliling dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya.

Hari Rabu (20/3/2024) pada safari ramdhan kali ini di Masjid Al Muhajirin Desa Sibung Kecamatan Raren Batuah.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan dengan ini menyampaikan, bahwa safari ramdhan kali ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan umat beragama secara adil dan merata yang ada di Pemerintahan Kabupaten Barito Timur.

Kata Pj Bupati, dengan adanya safari ramdhan dirinya bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat di Kabupaten Barito Timur khususnya desa Sibung.

“Sehingga akan terjalin silahturahmi yang baik antara pemerintah daerah dan masyarakat,” ujar Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Dalam momentum safari ramdhan kali ini, dirinya mengajak untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan bahwa Kabupaten Barito Timur adalah milik, kebanggaan dan tanggungjawab bersama.

“Oleh karena itu, mari terus tingkatkan semangat dan pengabdian kita, memberi segenap kemampuan yang kita miliki sesuai dengan peran dan tanggungjawab kita masing-masing. InsyaAllah akan memberikan jalan yang mulia bagi kita untuk mewujudkan Kabupaten Barito Timur yang penuh keberkahan,” katanya.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menyampaikan atas nama pribadi l, keluarga dan Pemkab Barito Timur mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa tahun 1445 H 2024 M.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memperbarui semangat dan kecintaan kita kepada Allah SWT, mari sucikan hati dan persiapkan diri. Semoga ibadah puasa kita mampu menjadikan kita sebagai hamba terbaik di hadapan Allah SWT, amin,” tutup Indra Gunawan. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: