MPW PP Kalteng Salurkan Bantuan Paket Sembako Ke Masyarakat Terdampak Banjir

PALANGKARAYA – Sebagai wujud aksi sosial, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Syauqie dibantu Kodim 1016 Palangkaraya menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat Kota Palangkaraya.

Bantuan paket sembako yang disalurkan seperti beras 5 kg, mie instan, gula dan minyak ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat khususnya terdampak musibah banjir yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Seperti yang disampaikan Muhammad Syauqie melalui Ketua Bidang Kaderisasi, Arif M Norkim, berharap aksi sosial yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kalteng tersebut dapat mendorong stakeholder untuk turut peduli membantu sesama.

“Tidak hanya bang Syauqie, tidak hanya PAN atau Pemuda Pancasila saja, tetapi semuanya lah. Namanya musibah, semua harus peduli dengan kejadian yang ada, dengan harapan bantuan yang kita salurkan betul-betul meringankan beban mereka lah,” kata Arif, Jumat (15/3/2024).

Pihaknya mengakui bahwa bantuan yang disalurkan tidak bisa memenuhi kebutuhan dari masyarakat yang terdampak banjir secara keseluruhan, mengingat hal ini juga tengah mendapat penanganan dari Pemerintah Daerah.

Adapun warga mendapat bantuan penyaluran paket sembako seperti masyarakat yang berada di Pahandut Seberang, Felamboyan, Jl. Kalimantan, Murjani dan warga di Danau Tunday.

“Bantun ini murupakan inisiatif dari bang Syauqie untuk membantu warga yang mengalami musibah. meski tidak banyak bantuan yang diberikan, akan tetapi setidaknya kita peduli. Terlebih lagi saat ini merupakan bulan ramadan, mudahan ibadah puasa kita semua tetap lancar,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: