Disdik Kalteng Berharap Beasiswa Tabungan Berkah Segera Disalurkan

PALANGKARAYA – Berkat kerja keras dan dedikasi dari semua pihak, program yang telah direncanakan dan dijalankan dapat berlangsung dengan baik dan berhasil diselesaikan secara bertahap satu demi satu.

“saya ucapkan terima kasih atas kinerja Bapak/Ibu sekalian dalam beberapa waktu yang lalu, Alhamdulillah kita telah menyelesaikan banyak sekali pekerjaan rumah satu persatu kita selesaikan, target-target kita selesaikan,” kata Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kalteng, M. Reza Prabowo, Senin (26/2/2024)

Bertempat dihalaman kantor Disdik Kalteng. Reza menyinggung perihal Beasiswa Tabungan (Tabe) Berkah. Dengan harapan Tabe Berkah dapat segera tersalurkan kepada penerima, sehingga bisa digunakan untuk keperluan perkuliahan, seperti membayar uang kuliah.

Ia menginformasikan bahwa beasiswa Tabe Berkah untuk tahap pertama sudah diumumkan dan mudah-mudahan hari ini bisa penerbitan nomor rekening secara kolektif bisa selesai.

“Sehingga, nanti tahapan selanjutnya setelah kartu selesai dicetak, baru kita bisa salurkan yang tahap pertama,” ungkapnya menambahkan.

Untuk formasi P3K guru lanjutnya lebih dalam, di 2024 informasi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) untuk penetapan sudah selesai dan dapat diserahkan secara oleh masing-masing kepala daerah sesuai informasi.

Ia juga menyampaikan terkait bantuan sembako yang diserahkan pada Sabtu lalu kepada Hima, Reza memberikan informasi penting untuk dicatat bahwa penyaluran sembako ini memiliki sifat keberlanjutan, tidak hanya pada bulan ini.

“In Sya Allah, kita berharap dapat terus melaksanakan kegiatan ini di bulan-bulan berikutnya, untuk terus mendukung adik-adik kita mahasiswa di Kota Palangka Raya,”ungkapnya.

Dirinya juga mengingatkan kembali, khususnya di jajaran SMA/SMK/SLB agar melakukan penginputan di PENA BERKAH. Ini menujukan mencerminan keprihatinan terhadap kelengkapan dan akurasi informasi di platform.

Pihaknya juga menginformasikan bahwa seleksi terhadap calon kandidat yang ingin bergabung di media Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah (Disdik Kalteng) akan segera dilakukan.

“Hari ini kita juga akan melakukan interview untuk seluruh calon kandidat yang akan masuk ke tim talent media Disdik Kalteng,”tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: