Meriahkan Pesta Demokrasi Melalui Peningkatan Partisipasi Pemilih 

PALANGKARAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya kembali menggelar kampanye terbatas di

di Kompleks Basir Jahan, Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sebangau, Minggu (14/01/2024).

Ketua DPD Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan bahwa pada dirinya sudah pernah menduduki eksekutif dan legislatif.

“Kami tidak berjanji tetapi kami sudah berbuat. Hal ini saya kembali tekankan kami tidak berjanji yang terlalu muluk-muluk tetapi sudah dan melihat untuk  dinilai,”jelasnya.

Dalam wawancaranya, Fairid juga menyampaikan Soliditas dalam konteks ini merujuk pada kesatuan dan kekompakan dalam mendukung komitmen untuk memeriahkan pesta demokrasi tahun 2024.

Hal ini menunjukkan bahwa saya dan rekan-rekan saya bersatu untuk menyambut dengan antusias dan integritas, menggambarkan tekad untuk menjalankan kewajiban demokratis secara bersama-sama.

“Dengan itu kami buktikan ke mana-mana untuk selalu bersama-sama hadir baik dari tingkat RI provinsi hingga kota ini. Hal  ini menandakan bahwa kami tetap berupaya keras mungkin untuk  memeriahkan pesta demokrasi kita hari ini,” ungkapnya.

Dikatakan oleh saya menegaskan bahwa menekankan pentingnya masyarakat tidak hanya mengklaim hak-haknya, tetapi juga memahami dan melaksanakan kewajiban dalam mendukung proses demokrasi.

“Pendekatan fokus pada edukasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih adalah langkah positif untuk memeriahkan pesta demokrasi dan memastikan keterlibatan yang lebih aktif dari masyarakat,”tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: