Perayaan Ibadah Keagamaan Menjadi Agenda Tahunan BRI

PALANGKARAYA – Perayaan Natal memang menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) setiap tahunya.

Seperti Kegiatan Perayaan Natal regional office dan regional audit office dari Banjarmasin yang diselenggarakan M Bahalap Hotel, Sabtu (13/01/2024).

Perayaan natal keluarga besar Regional office Banjarmasin and Regional audit office dari Banjarmasin meliputi di wilayah provinsi di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dengan sampai Kalimantan Utara.

Regional CEO, Novian Supriatno menyampaikan bahwa BRI dalam pekerjanya memiliki latar belakang dan keberagaman keyakinan (agama.red).

“Beda-beda, namun saling menghargai, saling menghormati dan ini menjadi rangkaian kegiatan di hari akhir natal tahun lalu,” Kata Novian ketika menghadiri kegiatan perayaan natal.

Dirinya juga tidak lupa memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Berkenaan dengan tahun politik, Internal BRI siap menjaga netralitas.

“Kalau dari kami BRI internalpun tidak kurang-kurangnya memang kita sudah penekankan untuk selalu menjunjung tinggi netralitas dalam kontestasi pemilu,” ujarnya.

Sebagai pekerja BUMN pihaknya bekerja secara profesional dengan menganut asas-asas integritas tinggi.

“Ya, dari 2023 sebetulnya kita masih berproses untuk audit secara lengkap yang tadi saya sempat sampaikan tadi itu relatif terkait kinerja kita di wilayah Kalimantan saja. Jadi itu lebih ke untuk menyemangati kita lagi di tahun 2024 ini,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: