Ciptakan Lingkungan Bersih, Jajaran Diskominfosantik Barito Timur Kerja Bakti

Foto : para pegawai Diskominfosantik melakukan kegiatan kerja bakti dihalaman Kantor.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Guna mewujudkan bersih dan sehat, perlu dilakukan kegiatan kerja bakti secara berkelanjutan dengan caraku bergotong royong, sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Kerja bakti secara berkala sangat penting, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan kantor, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

“Gotong royong ini menjadi momen yang baik untuk mempererat hubungan antar pegawai. Selain menjaga kebersihan, kami juga ingin membangun solidaritas di antara kita semua,” ujar Dwi Aryanto, Jumat (12/1/2024).

Tujuan lainnya, lanjut Dwi, kerja bakti merupakan salah satu langkah nyata dari Diskominfosantik Barito Timur dalam menjaga dan merawat lingkungan.

Diharapkan, para ASN yang belum dapat ikut serta dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman.

“Diskominfosantik Kabupaten Barito Timur berharap, agar kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain dan masyarakat untuk aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: