FOTO : Puluhan pemuda perwakilan organisasi di Katingan, saat mengikuti kegiatan Badminton Fun and Friendly Match, di GOR Katingan Jaya Kasongan.

Ajang Silahturahmi Pemuda, HIPPMA Gelar Badminton Fun And Friendly Match

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) Kabupaten Katingan menggelar kegiatan Badminton Fun and Friendly Match (Pertandingan Bulu Tangkis yang Menyenangkan dan Persahabatan), di Gedung Olah Raga (GOR) Katingan Jaya Kasongan, 23 – 24 Desember 2023.

Kegiatan bertajuk ‘Jadikan Olah Raga Sebagai Benteng Prestasi dan Persatuan Generasi Muda’ diikuti puluhan pemuda perwakilan organisasi, diantaranya Gerakan Remaja dan Pemuda Katingan, Kitadaya Katingan, Hapakat, PWI Kabupaten Katingan, KMK dan lain-lain.

Ketua Umum HIPPMA Katingan, Nirwansyah mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wadah bagi para pemuda khususnya di wilayah Bumi Penyang Hinje Simpei untuk menggelorakan semangat kecintaan terhadap olahraga bulutangkis.

“Olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh, juga melatih intuisi berpikir pemuda. Apalgi bulutangkis merupakan olahraga yang melatih kekuatan fisik dan kecepatan berpikir untuk mengatur irama permainan,” kata Nirwansyah di Kasongan, Senin 25 Desember 2023.

Terutama pula, lanjut tokoh pemuda kelahiran Desa Tumbang Runen ini kegiatan tersebut sebagai tempat silahturahmi bagi para pemuda untuk mengokohkan semangat persatuan dan kesatuan, kesamaan membangun peran pemuda mewujudkan berbagai aktifitas positif.

“Kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan yang telah mendukung penuh pelaksanaan kegiatan. Apresiasi juga kepada perwakilan organisasi yang turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan HIPPMA Katingan,” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: