Pj Bupati Lepas Kontingen Karang Taruna

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan foto bersama dengan Anggota Karang Taruna.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan melepas kontingen Karang Taruna Kabupaten Barito Timur yang akan mengikuti bulan bhakti Karang Taruna IX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kotawaringin Timur.

Indra Gunawan mengatakan, pemerintah daerah menyambut baik dan mengapresiasi keikutsertaan peserta pada kegiatan bulan bhakti Karang Taruna.

“Tunjukkan bahwa pemuda dari Bartim ini mempunyai sikap, martabat dan tingkah laku, yang mana akan bertemu dengan teman-teman Karang Taruna se- Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Diharapkan ini menjadi sarana menjalin kebersamaan dan menggalang kekuatan, serta potensi para kader Karang Taruna yang nantinya dapat berkiprah dan berkarya nyata di tengah-tengah masyarakat.

Kepada para peserta ia berpesan, selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, sekaligus menjaga nama baik daerah.

“Harapan kami, sepulang dari mengikuti kegiatan di Kotawaringin Timur yang akan dilaksanakan selama tiga hari itu nantinya dapat diaplikasikan dan menjadi kegiatannya di Barito Timur,” harap Pj Bupati Barito Timur.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Barito Timur, Ariwaratantu mengatakan, dari anggota berangkat sebanyak 19 orang yang terdiri dari pengurus Karang Taruna tingkat Kabupaten, kecamatan dan desa di Barito Timur untuk mengikuti bulan bhakti Karang Taruna IX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Sampit.

“Jadi, para kontingen Karang Taruna Barito Timur yang ikut ini yang telah menganggarkan dana operasional untuk kegiatan bulan bhakti Karang Taruna,” katanya.

Disampaikannya, dalam kegiatan bhakti Karang Taruna IX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini selama tiga hari.

“Kegiatan itu nantinya dirangkai dari pembukaan, bhakti sosial, malam penganugerahan, malam seni, dan UMKM, serta promosi destinasi wisata,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: