Wisuda Periode 2023, FISIP UPR Kembali Mencetak SDM Unggul

PALANGKARAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) akan kembali melaksanakan kegiatan wisuda periode Desember 2023. Kegiatan ini diikuti oleh lulusan mahasiswa di masing-masing Fakultas.

Wisuda yang rencananya akan dilaksanakan pada besok Sabtu 16 Desember 2023 ini, akan diikuti sebanyak 100 orang mahasiswa lulusan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPR.

Dekan FISIP UPR, Bhayu Rhama, ST., M.BA., PHD. menyampaikan bahwa lulusan yang akan mengikuti wisuda kali ini yakni, 15 orang Jurusan Sosiologi, 39 orang Jurusan Administrasi Negara, dan 46 orang dari Jurusan Ilmu Pemerintahan.

” mahasiswa yang mengikuti wisuda ini telah menuntaskan pendidikannya di masing-masing jurusan,” kata Bhayu, Jumat (15/12/2023).

Lanjut Asesor Muda Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) ini tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika FISIP UPR yang sudah berjuang bersama untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Ketua Asosiasi Biro Perjalanan Wisata (ASITA) DPD Provinsi Kalteng ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lulusan karena memilih FISIP sebagai tempat untuk menyelesaikan studi S1.

“kepada seluruh lulusan, supaya dapat  terus mengembangkan ilmu pengetahuan yang telah didapat. Kami juga berharap, semoga para lulusan ini dapat dengan mudah terserap di berbagai sektor pekerjaan yang ada,” bebernya.

Bhayu menginformasilan bahwa para alumni atau lulusan dari FISIP UPR di angkatan sebelumnya sudah banyak terserap di berbagai lapangan pekerjaan.

Selanjutnya, Bhayu mewakili seluruh civitas akademika di lingkungan FISIP UPR menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh lulusan.

Apabila selama masa studinya di FISIP UPR ada beberapa dosen maupun tenaga administrasi yang melakukan tindak laku yang kurang berkenan agar dapat dimafaatkan.

“Begitupun sebaliknya kami juga telah memaafkan tingkah laku lulusan selama menjadi mahasiswa di FISIP UPR ini,” ujarnya menambahkan. 

Ia juga sangat mengharapkan kepada seluruh lulusan agar dapat terus menjaga ikatan silaturahmi, terutama kelak sudah menjadi alumni dari FISIP UPR.

“Saya menyarankan agar para lulusan dapat bergabung kedalam ikatan alumni FISIP UPR yang sudah terbentuk,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: