Partai Nasdem Berikan Penghargaan Restorasi Award kepada 20 Tokoh Masyarakat

PALANGKARAYA –  Partai Nasdem melalui Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Kalimantan Tengah memberikan penghargaan “Restorasi Award” kepada 20 tokoh yang dianggap selama ini telah melakukan perubahan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah Faridawaty Darland Atjeh bahwa yang menerima Restorasi Award merupakan orang yang betul-betul dipilih telah melakukan perubahan.

“Ada ASN, ada pejabat-pejabat didalamnya. Namun bukan berati mereka tidak netral,” Kata Faridawaty ketika menyampaikan sambutan pada kegiatan peresmian Gedung Restorasi DPW Partai Nasdem Kalteng, Senin (11/12/2023)

Penghargaan yang diberikan lanjut Faridawaty, merupakan langkah dari partai nasdem memulai terlebih dahulu menghargai orang-orang yang mendedikasikan diri melakukan perubahan untuk Kalimantan Tengah dan Indonesia.

Penyerahan penghargaan Restorasi Award yang diserahkan secara langsung olehKetua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat, Prananda Surya Paloh, merupakan salah satu rangkaian acara pada perayaan HUT partai Nasdem yang ke 12 Tahun

Dirinya berharap ditahun 2024 mendatang, perubahan yang diharapkan oleh partai Nasdem benar-benar terjadi di negara republik indonesia.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: