Isi Google Form, Saksikan UCI Eliminator MTB World 2023 Secara Gratis

PALANGKARAYA – Dengan mengisi barcode google form yang berada di akun media sosial instagram ISSI Kalteng, masyarakat sudah umum bisa menyaksikan keseruan Event UCI MTB Eliminator World Championship 2023 secara gratis.

Kendati pihak panitia menggratiskan tiket masuk, namun hal itu dibagikan secara terbatas, mengingat tidak semua memiliki kesempatan jika slot untuk menyaksikan kegiatan dunia yang akan dilaksanakan Minggu 12 November 2023 di Standiun Tuah Pahoe Kota Palangkaraya tersebut telah penuh.

“jika masih ada slot kosong, silahkan masyarakat mengisinya. setelah berhasil mengisi formulir, masyarakat akan mendapatkan ID Card secara gratis,”

“pastikan untuk segera mengisi formulir tersebut karena tiket tersebut dibatasi dan cepat habis,” beber Ketua Harian ISSI Kalteng, Rahmad Nasution Hamka, Kamis (09/11/2023)

Tidak hanya itu saja, untuk lebih memeriahkan pelaksanaan kegiatan tersebut, pihak penyelenggara lanjut Rahmat akan melibatkan para pelaku UMKM, pemerintah desa, dan beberapa mahasiswa untuk turut menyaksikan event tersebut.

Selain itu,  lebih memeriahkan kegiatan, panitia kegiatan juga mengadakan berbagai macam lomba seperti fotografi, dan lainnya

“masyarakat akan menyaksikan pengalaman pertandingan balap sepeda yang berbeda. Pasalnya, ajang perlombaan ini akan diikuti oleh seluruh top rider dari 60 negara dan disiarkan langsung di 112 negara,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: