FOTO: Wakil Ketua DPRD Kalteng yang juga selaku Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darland Atjeh.

AMIN Daftar Pertama di KPU RI, Faridawaty : Kerja Cepat, Kerja Cekatan, Tanggap Terhadap Masyarakat,”

PALANGKARAYA – Pasangan Anies Rasyid Baswedan – Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) menjadi pendaftar Pertama sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden di KPU RI, Kamis (19/10/2023)

Partai NasDem bersama partai politik yang tergabung ke dalam Koalisi Perubahan siap memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Faridawaty Darland Atjeh menyampaikan ada 3 Partai Politik (Parpol) mendukung dan mengusung pasangan AMIN yakni partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Dimana, ketiga partai tersebut merupakan pihak yang paling siap menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,” kata Faridawaty.

Sejauh ini, menurut DPP seluruh berkas dan dokumen pendaftaran paslon sudah siap semuanya sehingga wajar jika paslon AMIN yang paling pertama yang akan mendaftar di KPU RI.

Faridawaty juga mengatakan sejauh ini paslon AMIN merupakan pasangan pertama capres-cawapres yang mendeklarasikan diri sebagai paslon Presiden dan Wakil Presiden.

“Maknanya, kita tidak ingin membuang-buang waktu, kerja cepat, kerja cekatan, tanggap terhadap masyarakat,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: